Pembalap Pangkep Tewas di Palopo, Arena Tidak Layak?

Pembalap dari tim Pumass Racing Pangkep, Muhammad Syahrai, tewas seketika saat mengalami kecelakaan maut di arena Chalolo Roadrace Palopo, Minggu (14/5/2017) sore.

Pembalap dari tim Pumass Racing Pangkep, Muhammad Syahrai, tewas seketika saat mengalami kecelakaan maut di arena Chalolo Roadrace Palopo, Minggu (14/5/2017) sore.

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Nasib naas menimpa pembalap muda dari tim Pumass Racing Pangkep,  M Ihwal Sahrai (17). Sahrai tewas seketika usai mengalami kecelakaan maut di arena Chalolo Roadrace Palopo, Minggu (14/5/2017) sore.

Korban meregang nyawa usai mengalami kecelakaan saat balapan memasuki lap terakhir di kelas MP6 di Kota Palopo.

Korban merupakan pelajar SMA 1 Pangkep yang beralamat di Jalan Mattoanging, Kecamatan Pa’bundukan, Pangkep.

Di media sosial, banyak netizen yang mempermasalahkan mengenai arena yang kurang layak untuk dipakai balapan secara resmi.

Apalagi diketahui, pembalap muda tersebut diketahui tewas usai menabrak tiang reklame yang ada di pinggir Jalan Andi Djemma Palopo.

“Al fatiha kalau saya pihak yg berwenang tdk akan memberikan izin soalx arenax tdk layak sampai pembalap tabrab tiang reklame….. Ini pelajaran agar tdk ada lagi korban ygvlain,” sebut akun Facebook Andi Suriadi.

Begitu pun dengan akun Akash van Lee yang menuliskan “Sdh banyak korban baik para pembalap maupun masyarakat yg jadi penonton, tempat tsb memang sdh tidak layak jadi arena Balapan motor..” katanya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bella Shofie

Kok Bella Shofie Umpetin Suaminya?

POJOKSULSEL.com – Bella Shofie ramai diperbincangkan netizen di media sosial setelah disebut-sebut sudah menikah lagi. Baru-baru ini, kabar tersebut kembali …
demo ahok, kasus penistaan agama, ahok, sidang ahok, penistaan agama ahok

Ahok 2 Tahun Ditahan di Mako Brimob?

POJOKSULSEL.com – Sempat dipindahkan ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur, namun terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama dikembalikan lagi ke …