LPM Profesi Rayakan Malam Puncak Harlah ke-41

LEMBAGA Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan Hari Lahir (Harla) yang ke-41, Minggu (14/5/2017).

Ketua Panitia pelaksana harlah, Ratna mengungkapkan, kegiatan yang mengusung tema “Dewasa Karena Tantangan” ini, digelar di Balai Aroepala, Jalan Hertasning Baru.

“Konsep acara Harlah ke-41 ini cukup sederhana. Kami ingin menampilkan karya-karya lembaga kuli tinta ini lewat perayaan Harlah ini,” ungkap Mahasiswa angkatan 2014 ini.

Sementara itu, Pemimpin Umum LPM Profesi UNM, Awal Hidayat menuturkan, 41 tahun bukanlah usia yang muda untuk Unit Kegiatan Mahasiswa. Orang-orang yang pernah menjabat sebagai pengelola LPM Profesi telah berjuang agar lembaga ini terus berdiri.

“Selama 41 tahun, LPM Profesi terus memberikan karya terbaiknya dalam memberitakan kampus UNM, baik itu melalui tabloid Profesi, radio kampus maupun berita online,” tutur mahasiswa Antropologi ini.

Tak hanya itu, pria asal Bulukumba ini berharap melalui kegiatan harlah, ikatan silaturahmi yang terjalin dengan alumni Profesi maupun sivitas se-UNM dapat semakin erat.

CITIZEN REPORT:
Siti Nurhaliza

MAKASSAR



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …