Ivan Kolev: PSM Makassar Lawan Terberat

PSM Makassar menggelar latihan ujicoba lapangan di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/5/2017). IST

PSM Makassar menggelar latihan ujicoba lapangan di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/5/2017). IST

POJOKSULSEL.com – Pelatih PS TNI Ivan Kolev mengakui, laga versus PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5/2017) besok, merupakan laga terberat.

Baik PSM maupun PS TNI memang sama-sama jadi tim yang belum terkalahkan hingga kini.

Ivan Kolev mengakui kekuatan dan kekompakan tim PSM Makassar. Meski bermain dikandang diakuinya itu bukanlah hal yang mudah.

Hal yang diungkapkan Ivan Kolev memang cukup beralasan. Pasalnya, ia baru bergabung berasama tim berjuluk The Army itu dua pekan lalu dan masih meraba timnya. Apalagi, di awal periode ini sudah bertemu dengan semua tim terbaik di Indonesia.

“Menghadapi PSM tentu saja tujuan kita bukan untuk kalah. Kita akan tetap coba. Saya tahu kita baru masuk di periode yang sangat sulit untuk kita. Contohnya game kemarin melawan Barito yang waktu itu posisi pertama klasemen dan menang. Sekarang melawan PSM yang juga berada di atas klasemen,” kata Ivan Kolev saat konferensi pers, Minggu (14/5/2017).

Meski berat, Ivan Kolev menjelaskan akan tetap mencobanya dengan latihan keras, agar bisa mengimbangi permainan PSM. Namun, rencananya tidak akan mudah sebab pemain pilar Hong Soon Hak diragukan tampil pasca mengalami cedera engkel.

“Ya, tidak mudah. Karena saya masih dalam proses mengenal kualitas pemain kita. Sejujurnya saya belum tau semua pemain kita. Belum kenal penuh kekuatan semua pemain. Kalau perlu kita akan cepat perbaiki,” jelasnya.

“Soon Hak pemain bagus, penting bagi tim kita. Cuma saya juga percaya kepada pemain lain bahwa mereka bisa mengganti dia 100 persen. Nanti kita lihat di lapangan,” tutupnya.

Sementara, Kiper PS TNI, Teguh Amiruddin, mengatakan, siap menjaga gawangnya dari kebobolan. Teguh berkeyakinan akan menjawab kepercayaan pelatih kepadanya.

“Dari pribadi saya sendiri, kalau dikasih kesempatan sama pelatih, saya bakal memberi penampilan terbaik buat PS TNI. Tim sudah siap pertandingan besok. Kita sudah latihan keras selama ini. Fokus, kerja keras, pertandingan besok harus meraih hasil bagus,” tegasnya.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …