Insya Allah… NH Janji Gratiskan Perlengkapan Sekolah dan RS Tiap Kecamatan

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdi Halid saat menghadiri pengukuhan pimpinan desa/kelurahan Dapil II Golkar Bone di Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sabtu (13/5/2017) siang tadi.

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdi Halid saat menghadiri pengukuhan pimpinan desa/kelurahan Dapil II Golkar Bone di Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sabtu (13/5/2017) siang tadi.

POJOKSULSEL.com, BONE – Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar Nurdin Halid (NH) menjanjikan pembangunan infrastruktur yang lebih merata di Sulsel. Utamanya masalah pendidikan dan kesehatan. NH menargetkan mengratiskan seluruh perlengkapan sekolah dan membangun rumah sakit tiap kecamatan.

Janji NH, yang pada Pilgub Sulsel 2018 akan berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM), disampaikan saat menghadiri pengukuhan pimpinan desa/kelurahan Dapil II Golkar Bone di Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sabtu (13/5/2017) siang tadi.

Sekadar diketahui, Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid melakukan sejumlah kegiatan di Bone. Sebelum menghadiri kegiatan Golkar, NH, yang juga ketua harian DPP Golkar, mengikuti penamatan siswa SMKN 1 Watampone.

Saat bertemu dengan kader Golkar di Bone, Nurdin Halid mengatakan, solusi konkret atas permasalahan yang tengah dihadapi masyarakat Sulsel, khususnya Kabupaten Bone adalah infrastruktur.

Masih sama seperti yang NH ungkapkan di beberapa daerah sebelumnya, saat mengikuti acara Partai Golkar, bahwa setelah turun ke pelosok daerah ia melihat pembangunan infrastruktur yang tidak memadai dan merata.

Oleh karenanya, Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) ini mengaku bahwa ia dan pasangannya AQM telah membuat program untuk menunjang pembangunan infrastruktur. Di antarnya kesehatan, pendidikan, perikanan, pertanian dan lainnya.

“Khusus untuk pendidikan ketika terpilih jadi gubernur maka semua perlengkapan sekolah dari SD hingga SMP akan saya gratiskan,” janji NH.

Kemudian, lanjut NH, dalam hal pelayanan kesehatan, ia akan menerapkan pelayanan berbasis KTP. Jadi menurut Nurdin Halid, hanya dengan modal KTP semua rumah sakit wajib memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Termasuk membangun rumah sakit di setiap kecamatan di Sulsel,” tegas NH.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel HM Roem meminta agar semua masyarakat di Dapil II menyatukan sikap untuk memenangkan NH-AQM di Pilgub Sulsel 2018. Begitu pun untuk Pilkada Bone agar mendukung pasangan Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle.

“Tapi, saya perlu mengingatkan agar tidak terlena pada pesta demokrasi ke depan,” ucap Roem.

Hadir mendampingi NH dalam kunjungannya di Bone, di antaranya Kadir Halid, Andi Yaqkin Padjalangi, Rusni Kasman dan pengurus Golkar Sulsel lainnya.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds