Ini Harapan Ketua Hanura Makassar untuk Pengganti Ambo Dalle

Ketua DPC Partai Hanura Makassar HM Yunus | DOK. POJOKSULSEL

Ketua DPC Partai Hanura Makassar HM Yunus | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPC Partai Hanura Makassar HM Yunus berharap pengganti Ambo Dalle sebagai ketua Hanura Sulsel nantinya mampu membawa Hanura di Sulsel jauh lebih baik.

Dia menjelaskan, Ketua Pembina Daerah Wilayah Sulawesi I DPP Partai Hanura Bahar Ngitung (Obama) saat ini menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Partai Hanura Sulsel. “Dalam surat, beliau diberi waktu dua bulan untuk melaksanakan Musdalub. Artinya itu hanya mengantar,” kata Yunus, Sabtu (13/5/2017).

Karenanya, Yunus yang juga ketua Komisi B DPRD Makassar ini berharap semoga ketua Hanura yang terpilih nantinya dapat membawa partai jauh lebih baik lagi. “Kita tidak bisa berharap banyak, kita hanya bisa berharap semoga ketua baru nanti bisa jauh lebih bagus,” kata Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Makassar ini.

Sementara itu, terkait ketua DPC Partai Hanura se kabupaten/kota yang hadir pada pertemuan dengan Ambo Dalle, Yunus menyebut jika masing-masing punya pandangan sendiri, begitu juga dengan DPC Makassar yang tidak hadir pada pertemuan tersebut.

“Saya ikut apa keinginan DPP. Surat edaran dari Pak Obama jika bukan dia yang tanda tangan berarti ilegal. Sejauh yang saya tahu, Plt itu Pak Obama dan saya harus ikuti itu,” terang Yunus.

“Kalau Pak Ambo Dalle kembali jadi ketua, kita tunduk lagi ke ketua itu, kan begitu. Intinya, saya ini loyal kepada partai bukan ke orang per orang,” tambahnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds