Hadapi PS TNI, PSM Makassar Target Bikin Rekor Baru di Pakansari

Pemain PSM Makassar | DOK. POJOKSULSEL

Pemain PSM Makassar | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar akan menghadapi PS TNI, pekan ke-6 Gojek Traveloka Liga 1, Senin (15/5/2017) besok, di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

Hingga pekan ke-5 Liga 1, PSM Makassar bertah di puncak klasemen. Tak hanya itu, sejumlah rekor berhasil ditorehkan tim tertua di Tanah Air itu.

Pekan lalu, kemenangan atas Arema FC 0-1, menjadi spesial. Sebab, PSM Makassar berhasi mencatat rekor baru. Yakni, menjadi yang pertama menjebol gawang Arema FC yang dikawal Kuurnia Meiga.

Tak hanya itu, kemenangan itu sekaligus memutus catatan kemenangan Arema atas PSM Makassar yang dipertahankan sejak 6 tahun terakhir.

Sementara, di pekan ke-4 PSM Makassar juga berhasil menjadi tim pertama yang menang di Stadion Marora, kandang Perseru Serui.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan, saat menghadapi PS TNI timnya akan membuat rekor baru. Seperti diketahui, hingga saat ini PS TNI adalah salah satu tim yang tidak pernah kalah.

“Sejauh ini kami telah membuat beberapa rekor dan akan mencoba untuk membuat rekor baru lagi saat bertemu PS TNI besok,” kata Robert.

Meski demikian, Robert mengaku tidak membuat persiapan khusus sebelum menghadapi PS TNI. “Kami tidak ada persiapan khusus. Sama saja saat menghadapi pertandingan sebelumnya,” ujar Robert.

Jika saja PSM Makassar memenangkan pertandingan ini, maka tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini akan menjadi tim pertama yang mengalahkan PS TNI.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bella Shofie

Kok Bella Shofie Umpetin Suaminya?

POJOKSULSEL.com – Bella Shofie ramai diperbincangkan netizen di media sosial setelah disebut-sebut sudah menikah lagi. Baru-baru ini, kabar tersebut kembali …
demo ahok, kasus penistaan agama, ahok, sidang ahok, penistaan agama ahok

Ahok 2 Tahun Ditahan di Mako Brimob?

POJOKSULSEL.com – Sempat dipindahkan ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur, namun terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama dikembalikan lagi ke …