Habib Rizieq: Saya Akan Datang, Saya Akan Hadapi

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab hingga kini belum kembali ke Indonesia, untuk menghadiri panggilan penyidik kepolisian, terkait kasus percakapan mesum.

Kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Prawiro mengatakan, dia mendapat kabar kemungkinan kliennya pulang pekan ini. “Saya dengar (kembali ke Indonesia), tapi saya tidak tahu kepastiannya dalam minggu ini,” kata dia ketika dikonfirmasi, Minggu (14/5/2017).

Di Malaysia, kata dia, kliennya itu mengurus gelar doktornya. “Ini ada pendaftaran untuk sidang. Kalau itu dijalankan untuk mengejar waktu, ya kemungkinan nggak keburu minggu ini. Mungkin bisa dua sampai tiga minggu lagi,” paparnya.

Sehingga bisa saja Rizieq bertahan lebih lama di Malaysia. “Gelar doktornya sudah lama terbengkalai. Ini belum dirapihkan dan belum didaftarkan. Jadi sudah daripada jadi masalah enggak karu-karuan, kita selesaikan dulu ini (gelar doktor),” sambung dia.

Akan tetapi, kata dia, Rizieq akan tetap patuh hukum dan siap menghadapinya. Bahkan Rizieq tak takut sama sekali dengan proses hukum itu.

“Saya akan datang, saya akan menghadapi. Dia (Rizieq) bilang seperti itu. Bahkan saya menyarankan udah lah bib supaya suasananya lebih kondusif selesaikan saja disertasinya di sana jadi tidak ada beban lagi menyangkut masalah Phd beliau,” tutur dia.

(elf/JPG)



loading...

Feeds

selebriti, ariel tattum, foto hot ariel tatum, ariel tatum hot, video mesum ariel tatum

Si Seksi Ariel Tatum Menjomblo

ARTIS seksi Ariel Tatum kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini adalah terkait kabar putusnya kasih asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo. …
Revisi Undang Undang pilkada, uu pilkada, revisi uu, uu pilkada tuntas, dpr ri, pembahasan revisi uu pilkada, mendagri, tjahjo kumolo

Mendagri Dorong Daerah Terbitkan Perda Ormas

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai daerah perlu membuat peraturan terkait organisasi kemasyarakatan (ormas) dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang …