Diduga Selingkuhi Istri Pelaut, Kadisdik Lutra Digerebek Warga

Diduga Selingkuh, Kadisdik Lutra Digerebek Warga

Diduga Selingkuh, Kadisdik Lutra Digerebek Warga

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Oknum Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Luwu Utara Jasrum digerebek warga bersama aparat Polsek Masamba di rumah diduga selingkuhanya, perumahan Cendana Permai Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba , Luwu Utara , Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 23.50 Wita.

Wanita bersuami pelaut yang sedang berlayar ini diketahui bernama Jusniati alias Cece (36), staf PNS RSUD Andi Djemma Masamba digiring ke Polsek Masamba be rsama Kadis Pendidikan guna menghindari amukan warga.

“Benar, keduanya kami amankan ke polsek  Masamba atas laporan warga tapi bukan ditangkap. Kejadian ini masih dalam tahap penyidikan,” kata Kapolres Lutra, AKBP Dhapi saat dihubungi.

Sementara itu, Jusniati alias Cece, secara tegas membantah jika dirinya mempunyai hubungan khusus dengan kadis pendidikan Lutra yang sudah dianggap seperti orang tuanya dan bahkan kenal baik dengan istrinya karena sering kerumah kadis pendidikan.

“Sumpah demi Allah, kalau saya punya hubungan spesial dengan Pak Jasrum> Dia sudah seperti orang tua saya dan akrab sejak dulu. Jika ada masalah saya mengadu ke beliau,” jelas Cece kepada wartawan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, oknum Kadis pendidikan ini menjemput Cece di RSUD Andi Djemma Masamba sekitar pukul 22.15 Wita,  dengan menggunakan Mobil Avanza putih DD 1051 UU, yang diparkir samping RSUD , selang beberapa saat kemudian setelah Cece naik kemobil lalu keduanya menuju Perumahan Cendana Permai yang tak lain rumah Cece. Setibanya dirumah, keduanya lalu masuk rumah memutup pintu dan matikan lampu teras dan lampu dalam rumah. Lantaran curiga warga lalu menghubungi polisi dan mendatangi rumah cece.

“Lampu teras dan dalam mati, saat kami ketuk pintunya lama baru dibuka, itupun setelah lampu dinyalakan. Awal dia ( Cece Red) , tidak mau memberitahukan siapa bersamanya , tapi setelah akan dipanggilkan wartawan , baru pak kadis pendidikan keluar, ” jelas salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Saat akan di konfirmasi ke Kepala dinas Pendidikan Lutra nomor ponselnya tidak aktif dan SMS  tidak dibalas sejak tadi malam

Sejumlah warga menyesalkan kejadian yang memalukan ini dan tidak adanya tindakan tegas dari pihak kepolisian yang tidak melakukan penahanan. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, trik sulit bangun pagi, sulit bangun pagi, cara mengatasi sulit bangun pagi

Ini Bahayanya Tidur Berlebihan

POJOKSULSEL.com – Tidur berlebih, utamanya saat waktu libur tiba, begitu sayang untuk dilewatkan. Namun, studi baru-baru ini menemukan bahwa orang …