Bursa Mobil Bekas Carsentro Hadir di Trans Studio Mall Makassar

Suasana launching Carsentro Cabang Makassar, Sabtu (13/5/2017).

Suasana launching Carsentro Cabang Makassar, Sabtu (13/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bursa mobil bekas Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) kembali membuka cabang di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bursa mobil bekas sunggulan situs jual mobil bekas carmudi.co.id dan dan BCA Finance ini telah membuka cabang di Semarang, Solo, Surabaya, Medan Yogyakarta, dan Tangerang.

 

Kini, Cansentro melakukan ekspansi bisnis bursa mobil bekas ke Makassar. Target mereka adalah mengulang kesuksesan yang pernah dicapai di Pulau Jawa.

Head of Sales carmudi.co.id Hangga Affandi mengatakan, Kota Makassar merupakan pangsa pasar paling berpotensi membuka cabang bursa mobil bekas yang megah di luar Pulau Jawa.

Hangga Affandi mengungkapkan, posisi Makassar sebagai ibukota Provinsi Sulsel, sekaligus sebagai gerbang Kawasan Timur Indonesia sangat berpotensi terjadinya transaksi penjualan mobil bekas yang tinggi.

“Carsentro di Makassar memang sudah direncanakan sejak lama, akhirnya hari ini jsa terwujud. Setelah dianalisa, peminat mobil bekas sangat menjanjikan di Makassar,” kata Hangga Affandi saat me-launching Carsentro Cabang Makassar, Sabtu (13/5/2017)

Lanjut Hangga Arfandi, Carsentro memilih lokasi di area parkir Trans Studio Mall (TSM) Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Area ini dapat menampung 200 unit mobil bekas berkualitas, sehingga memudahkan konsumen untuk memilih mobil yang disukainya.

Hangga Arfandi menegaskan Carmudi dan BCA finance menghadirkan dealer-dealer berkualitas. Karena itu para konsumen tidak perlu khawatir.

Sementara, Deluti Direktur BCA Finance Sulsel Suwandi Halim mengatakan realisasi penjualan mobil di Kota Makassar cukup tinggi.

“Makassar memang menjadi kota yang diperhitungkan, terutama permintaan mobil bekas dengan pembelian kredit memang tinggi,” kata Suwandi Halim.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds