Aziz Qahhar Jadi Pembicara di Rakernis Golkar Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Golkar Sulsel akan menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) di Hotel Four Point by Sheraton, Kota Makassar, 15-16 Mei 2017 besok.

Rakernis yang bertujuan untuk melakukan evaluasi dan proyeksi untuk menghadapi pilkada Makassar dan Pilgub Sulsel 2018 dan pemilu legislatif 2019.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid, menyampaikan hal tersebut saat jumpa pers di Warkop Phoenam, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (14/5/2017).

Kadir menjelaskan, agenda Rakernis tersebut merupakan tindak lanjut rekomendasi Rakerda Golkar se-Sulsel yang digelar di Wajo beberapa bulan lalu. Nantinya, Rakernis tersebut akan dihadiri pengurus DPD II Golkar se-Sulsel, utamanya yang akan menghadapi Pilkada Serentak 2018.

Rencananya, rakernis ini akan menghadirkan sejumlah narasumber yang memberikan penguatan jelang pesta demokrasi. Seperti Idrus Marham (Sekjen DPP Golkar), Zainuddin Amali (Ketua Komisi II DPR RI/DPP Golkar), Arfandy Idris (Kordinator Bidang Kepartaian Golkar Sulsel), Iqbal Latief (Ketua KPU Sulsel).

“Dan Pak Aziz Qahhar juga akan bawa materi nanti. Kan beliau merupakan usungan dari Golkar untuk mendampingi Pak Nurdin (Halid) di Pilgub Sulsel,” jelas Kadir.

Kadir mengungkapkan, dalam rakernis juga akan membahas penjadwalan penjaringan partai yang akan ikut di Pilkada. Selain itu, lanjut Kadir, termasuk pemetaan figur yang punya peluang untuk diusung Golkar.

“Partai Golkar menargetkan 70 persen kemenangan di Pilkada 2018,” katanya.

Untuk itu, Kadir menekankan, rakernis akan menjadi acuan kerja kader Golkar dalam menghadapi momentum politik ke depan. Selain juga, mengevaluasi DPD II yang dianggap belum bekerja secara optimal.

“Rakernis ini juga, kita akan tata ulang, bagaimana pola kerja kita di Pilkada, utamanya memenangkan Pak NH di Pilgub Sulsel,” tambah Kadir.

Sementara itu, Ketua Steering Committe (SC) Rakernis, Zulkarnain Latief mengatakan, agenda penting itu dilaksanakan, guna untuk merekonsiliasi dan memfokuskan organisasi dalam menyongsong Pilkada 2018.

“Karena peserta akan diberikan materi tentang strategi bagaimana caranya menghadapi¬† dan memenangkan Pilkada 2018,” jelasnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, trik sulit bangun pagi, sulit bangun pagi, cara mengatasi sulit bangun pagi

Ini Bahayanya Tidur Berlebihan

POJOKSULSEL.com – Tidur berlebih, utamanya saat waktu libur tiba, begitu sayang untuk dilewatkan. Namun, studi baru-baru ini menemukan bahwa orang …