Andi Fahsar Ultimatum Kader Golkar Bone Menangkan NH-AQM

Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi saat menatik pimpinan desa/kelurahan se-Kecamatan Mare, Sabtu (13/5/2017).

Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi saat menatik pimpinan desa/kelurahan se-Kecamatan Mare, Sabtu (13/5/2017).

POJOKSUKSEL.com, BONE – Ketua DPD II Partai Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi mengeluarkan “ultimatum” kepada seluruh kader Golkar Bone untuk menangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-AQM) di Pilgub Sulsel 2018.

Penegasan Andi Fahsar M Padjalangi, yang juga bupati Bone, disampaikan usai pengukuhan pimpinan desa/kelurahan se-Kecamatan Mare, Sabtu (13/5/2017). Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan, dengan adanya pengukuhan maka harus mempersiapkan diri dalam menghadapi pesta demokrasi ke depan.

Yakni, Pilgub Sulsel 2018 yang bersamaan dengan Pilkada Bone. Andi Fahsar M Padjalangi, yang hampir dipastikan akan kembali maju di Pilkada Bone, mengatakan, Partai Golkar lebih awal sudah menentukan calonnya untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Oleh karena itu, Andi Fahsar M Padjalangi menegaskan, kader Golkar se Kabupaten Bone berkomitmen memenangkan pasangan NH-AQM di Pilgub Sulsel 2018.

“Partai Golkar telah mengusung Pak Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel, jadi kita semua harus berkomitmen jalankan tugas ini,” tegas Andi Fahsar M Padjalangi.

Karena menurut Andi Fahsar M Padjalangi, masyarakat sudah banyak tahu kalau NH-AQM punya segudang pengalaman dan kemampuan, serta sudah punya kendaraan politik, yakni Partai Golkar.

“Makanya saya berharap agar semua yang hadir memperkenalkan dan menyosialisasikan Pak NH berpasangan Aziz Qahhar agar bisa menang di Pilgub Sulsel,” kata Andi Fahsar M Padjalangi.

Dalam kesempatan itu, Andi Fahsar M Padjalangi pun mengingatkan soal putra terbaik Sulsel, khususnya dari Bone. Diketahui, NH merupakan kelahiran Bone, sementara AQM dari Luwu Raya.



loading...

Feeds