TEGANG! Aksi 1.000 Lilin Pendukung Ahok di Losari Makassar Gagal. Nyaris Bentrok

Massa pendukung Ahok dari Relawan Basuki-Djarot (Badja). Foto Yudha/pojoksatu

Massa pendukung Ahok dari Relawan Basuki-Djarot (Badja). Foto Yudha/pojoksatu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Aksi 1.000 lilin pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang rencana digelar di Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (13/5/2017), gagal. Massa yang menolak aksi 1.000 lilin untuk Ahok protes.

Bahkan ketegangan sempat terjadi karena kedua kelompok massa saling meneriaki. Walikota Makassar Danny Pomanto dan angoota polisi dari Polrestabes Makassar pun turun tangan ke lokasi.

Danny Pomanto terus menenangkan massa yang sudah saling meneriaki. “Semua harus menahan diri, jangan ada provokasi,” kata Danny Pomanto.

Ratusan lilin pun disita oleh kelompok yang menolak aksi dukungan kepada Ahok.

Pendukung Ahok yang hendak menyalakan lilin terlihat protes dan meminta pemerintah adil. Pasalnya keinginan mereka menggelar aksi 1.000 lilin untuk Ahok di Pantai Losari gagal.

Kelompok yang menolak aksi 1.000 lilin untuk Ahok di Pantai Losari pun ngotot jika apa yang akan mereka lakukan itu tanpa izin.

Akhirnya, aksi 1.000 lilin untuk Ahok di Pantai Losari Makassar gagal dilaksanakan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …