Pilkada Luwu: Syukur Bijak Daftar di PDIP

Anggota DPRD Luwu Andi Firdaus

Anggota DPRD Luwu Andi Firdaus

POJOKSULSEL.com, LUWU – Demi melancarkan langkahnya maju di Pilkada Luwu 2018, Syukur Bijak alias SBj mengambil formulir pendaftaran di PDIP Luwu. SBj, yang diwakili timnya, mengambil formulir pendaftaran di PDIP, Jumat (11/5/2017).

Tim SBj datang mengambil formulir pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Luwu 2018-2023 di sekretariat DPC PDIP Luwu, Jalan Paburinti, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara.

Sekretaris Partai Demokrat Andi Firdaus bersama Tim Sukses SBj yang dikenal dengan tagline Beda karena Komitmen ini berharap ada tambahan 3 kursi dari PDIP dan akan komitmen bersama untuk membangun Luwu.

“Besar harapan kami untuk bersama-sama di Pilkada Luwu 2018. Ini harapan besar dari Demokrat dan keluarga besar SBj,” ujar Andi Firdaus via ponselnya, Sabtu (13/5/2017).

Kedekatan dan kebersamaan pada pilkada sebelumnya, lanjut anggota DPRD Luwu Fraksi Demokrat ini, optimis dan berharap koalisi Partai Demokrat dan PDIP bisa terwujud kembali terbangun. Pada pilkada sebelumnya PDIP merupakan mitra koalisi dari Partai Demokrat.

“Semoga saja kebersamaan dengan PDIP dalam pilkada mendatang tercipta. Pak Syukur Bijak saat berada di kampung PDIP Kota Denpasar, Pulau Bali,” tandas Firdaus.

Sekadar diketahui, Syukur Bijak sebelumya adalah mantan wakil bupati Luwu bersama Bupati Luwu Andi Mudzakkar atau Andi Cakka. Namun, pada periode selanjutnya, kongsi ini pecah. SBj maju mencalonkan diri sebagai calon bupati bertarung dengan Andi Cakka sebagai incumbent.

Saat itu, SBj kalah dan harus mengakui keunggulan Andi Cakka. Pilkada Luwu 2018 tentunya akan menjadi momentum bagus bagi SBJ dengan tidak adanya incumbent dan posisinya sebagai ketua DPD Demokrat Luwu menjadi nilai plus.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds