Pesan Danny Pomanto di Milad 103 Tahun Aisyiyah: Jagai Anak Ta’

Walikota Makassar Danny Pomanto menghadiri peringatan Milad ke-103 Aisyiyah di Jalan Landak Baru, Lorong II/9A, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (13/5/2017).

Walikota Makassar Danny Pomanto menghadiri peringatan Milad ke-103 Aisyiyah di Jalan Landak Baru, Lorong II/9A, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (13/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto menghadiri peringatan Milad ke-103 Aisyiyah di Jalan Landak Baru, Lorong II/9A, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (13/5/2017).

Bertepatan dengan itu, Walikota Danny Pomanto juga meresmikan Kedai dan Pusat Dakwah Aisyiyah yang ditandai dengan pengguntingan pita. “Pergerakan Aisyiyah mencerdaskan kehidupan bangsa secara sistematis sehingga perlu adanya sinergi yang kuat antara pemerintah dan Aisyiyah,” sebut Danny Pomanto.

 

Pada acara ini juga orang nomor satu Makassar itu memperkenalkan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar Jagai Anak ta kepada seluruh undangan yang hadir pada acara Milad Aisyiyah ini.

“Teruslah berkarya bagi agama, organisasi, dan bagi kKota Makassar. Jagai Anak ta, uruslah anak kita, jadikan kita sebagai orang tua, cinta pertama mereka,” pesan Danny Pomanto.

Danny Pomanto juga mengingatkan orang tua agar selalu memiliki waktu untuk anak-anak mereka. Meski disibukkan dengan pekerjaan, orang tua tak boleh mengabaikan tanggung jawabnya dalam mendidik dan memberikan teladan yang baik bagi anak-anaknya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …