Mantap Maju di Pilkada Parepare, FAS Mendaftar di PBB dan PAN

Faisal Andi Sapada (FAS) saat mendaftar di Sekretariat DPD PAN Parepare, Sabtu (13/5/2017), untuk diusung maju di Pilkada Parepare 2018. | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

Faisal Andi Sapada (FAS) saat mendaftar di Sekretariat DPD PAN Parepare, Sabtu (13/5/2017), untuk diusung maju di Pilkada Parepare 2018. | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Bakal Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) telah mengembalikan formulir pendaftaran atau melakukan pendaftaran di dua partai politik PBB dan PAN, Sabtu (13/5/2017).

FAS datang langsung mengembalikan berkasnya dengan ciri khasnya memakai songkok berwarna merah dengan memakai baju Partai Nasdem.

Saat mendaftar, FAS didampingi sejumlah pengurus Partai Nasdem, keluarga dan kerabat Komunitas Sibawaki.

FAS, yang saat ini ditunjuk menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Parepare, pada pukul 11.00 Wita lansung membawa sendiri berkas pengembalian balon Walikota Parepare untuk diproses agar mendapatkan rekomendasi partai pengusung atau dukungan menuju Kantor Sekretariat Partai Bulan Bintang di Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam prosesi penyerahan tampak Ketua DPC Partai PBB Andi Lilling bersama Ketua Panitia Pendaftaran Sudirman Tansi.

Faisal yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota Parepare, kemudian bergeser ke Sekretariat PAN Parepare.

FAS mengatakan, penyerahan formuilir kepada PBB dan PAN wujud untuk memantapkan perjalanannya menuju pertarungan Pilkada Parepare 2018 mendatang.

“Ini bentuk keseriusan maju dalam Pilkada (Parepare). Semoga kami bisa direkomendasikan untuk mendapat dukungan nanti,” terang mantan Sekda Parepare ini.

Faisal juga mengatakan, khususnya pengembalian formulir di PAN, Nasdem Parepare saat ditutupnya formulir pendaftaran di Kota Parepare, lansung mengambil formulir di DPW PAN Sulawesi Selatan.

“Sebelumnya tidak ada pemberitaan jika saya berminat juga di PAN, melalui ini saya jelaskan. Saat ada izin dari Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse, Formulir di PAN sudah tutup di Parepare. sehingga kami mengambil formulir di DPW PAN Sulsel,” katanya.

Selain PAN dan PBB, Faisal juga menyimpan satu formulir yaitu Partai Hanura. Rencananya pada Senin pekan depan, Faisal akan kembali menyerahkan formulir ke Panitia Pendaftaran Partai Hanura.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds