Ini Pesan Nurdin Halid ke Keluarga Korban Bencana Longsor di Lutim

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Kejadian Longsor yang menelan tujuh orang korban di Dusun Harapan Makmur, Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (13/5) sekira pukul 05.30 Wita, menyita perhatian Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid.

Bakal calon gubernur Sulsel itu menyampaikan bela sungkawa atas kejadian yang menelan korban jiwa tersebut.

“Kejadian itu merupakan cobaan dari Allah, sebagai hambanya, kita hanya bisa bersabar, dan semoga keluarga yang di tinggalkan, diberikan kesabaran olehnya,” kata NH, akronim Nurdin Halid melalui pesan Whats Upnya, Jumat (12/05).

Meskipun tengah sibuk menyiapkan dan menjalankan agenda politik parpol, serta sosialisasi akan niatnya maju di pilgub 2018, Ketua Dewan Kopresi Indonesia ini juga tetap menyimpan perhatian bagi korban musibah tersebut.

Hal itu terbukti, meski sedang berada di Kabulaten Bone untuk menjalankan tugas organisasi, NH tetap memerintahkan timnya, agar berkontribusi dalam membantu para korban jiwa di lokasi longsor tersebut.

“Kami telah berkoordinasi dengan tim kami yang sedang berada di Luwu Timur untuk turut membantu,” lanjut ketua Harian Golkar itu.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds