Ini Kronologis 5 Warga Larompong Luwu Tenggelam. 1 Tewas, 2 Hilang

Proses pencarian warga Larompong yang terserat arus dan tenggelam di Sungai Benteng, Kabupaten Luwu, Sulsel, Jumat (12/5/2017).

Proses pencarian warga Larompong yang terserat arus dan tenggelam di Sungai Benteng, Kabupaten Luwu, Sulsel, Jumat (12/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – 5 warga Desa Bukit Sutra, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) hanyut di Sungai Benteng, Jumat (12/5/2017) sore kemarin.

Dua korban berhasil ditemukan dalam keadaan masih hidup atau selamat, yakni Anda (27) dan Ilham (25) dan satu korban ditemukan sudah meninggal dunia yakni, Sainal alias Cena (35).

Sementara itu, 2 korban lainnya bernama Meli (40) dan Siang (35) belum ditemukan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengatakan, hanyutnya 5 warga itu berawal ketika mengangkut kayu melintasi sungai Sungai Meli menuju Desa Salusana.

Pada saat berada di Sungai Benteng, kayu yang disusun membentuk rakit itu menghantam bendungan, sehingga tidak dapat dikendalikan.

Akibatnya, 5 korban yang berada di atas rakit kayu tersebut terlempar ke sungai dan hanyut.

“Kayu yang mereka bawa itu, rencananya akan digunakan untuk membuat rumah,” kata Dicky Sondani, Sabtu (13/5/2017).

Dicky Sondani mengatakan gabungan anggota Polres Luwu, Polsek Larompong, TNI dan masyarakat masih melakukan pencarian sampai hari ini.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …