Ini Kronologis 5 Warga Larompong Luwu Tenggelam. 1 Tewas, 2 Hilang

Proses pencarian warga Larompong yang terserat arus dan tenggelam di Sungai Benteng, Kabupaten Luwu, Sulsel, Jumat (12/5/2017).

Proses pencarian warga Larompong yang terserat arus dan tenggelam di Sungai Benteng, Kabupaten Luwu, Sulsel, Jumat (12/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – 5 warga Desa Bukit Sutra, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) hanyut di Sungai Benteng, Jumat (12/5/2017) sore kemarin.

Dua korban berhasil ditemukan dalam keadaan masih hidup atau selamat, yakni Anda (27) dan Ilham (25) dan satu korban ditemukan sudah meninggal dunia yakni, Sainal alias Cena (35).

Sementara itu, 2 korban lainnya bernama Meli (40) dan Siang (35) belum ditemukan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengatakan, hanyutnya 5 warga itu berawal ketika mengangkut kayu melintasi sungai Sungai Meli menuju Desa Salusana.

Pada saat berada di Sungai Benteng, kayu yang disusun membentuk rakit itu menghantam bendungan, sehingga tidak dapat dikendalikan.

Akibatnya, 5 korban yang berada di atas rakit kayu tersebut terlempar ke sungai dan hanyut.

“Kayu yang mereka bawa itu, rencananya akan digunakan untuk membuat rumah,” kata Dicky Sondani, Sabtu (13/5/2017).

Dicky Sondani mengatakan gabungan anggota Polres Luwu, Polsek Larompong, TNI dan masyarakat masih melakukan pencarian sampai hari ini.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …