H-1 Musda IJTI Sulsel, Zeva Mappatabe’ ke Wartawan Senior

Huzaifah Kadir, akrab disapa Zeva, saat menemui Mukhramal Azis di Koffiehuis Makassar, Sabtu (13/5/2017). | POJOKSULSEL - ARJUN

Huzaifah Kadir, akrab disapa Zeva, saat menemui Mukhramal Azis di Koffiehuis Makassar, Sabtu (13/5/2017). | POJOKSULSEL - ARJUN

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Hudzaifah Kadir semakin memantapkan diri untuk maju di Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Jurnalis Jurnalis Televisi (IJTI) Sulawesi Selatan (Sulsel). Salah satu bentuk keseriusannya dengan blusukan mendatangi wartawan senior di Makassar untuk berdiskusi dan meminta masukan untuk IJTI Sulsel di masa mendatang.

Musda IJTI Sulsel akan digelar Minggu (14/5/2017). Sabtu (13/5/2017) malam, Huzaifah Kadir, yang akrab disapa Zeva, menemui Direktur Utama PT Sulsel Pojok Satu Mukhramal Azis di Koffiehuis, Kompleks Sentra Bazaar, Jalan Pengayoman, Panakkukang, Makassar.

Dalam pertemuannya tersebut, Zeva meminta restu dan dukungan moril kepada Mukramal Azis yang dalam bahasa Bugis-Makassar mappatabe.

Menurut Mukramal Azis, walaupun dirinya tidak mengikuti perkembangan IJTI Sulsel, namun ia yakin jika IJTI merupakan organisasi yang struktural dan bisa menjadi wadah bagi jurnalis televisi untuk mengembangkan kemampuan broadcastingnya.

“Mendapatkan ilmu baru dan bisa membagikan pengetahuannya kepada jurnalis televisi generasi muda,” kata Mukhramal Azis.

Selain itu, kata Mukhramal Azis, Musda IJTI Sulsel yang akan banyak kandidat di anggap sesuatu yang wajar mengingat banyak anggota IJTI di Sulsel.

“Asal yang mengajukan diri sebagai ketua, masih bekerja di televisi. Kan IJTI adalah kumpulan jurnalis telvisi, masa iya yang mau mencalonkan sudah tidak bekerja ke televisi,” kata Mukhramal Azis.

Sementara itu, Zeva berharap kawan-kawan jurnalis televisi di daerah kembali dirangkul hingga Sulawesi Barat.

Dia mengatakan, dirinya tak ingin menebar janji. Harapanya kedepan adalah bergerak secara terbuka dan mengembangkan minat jurnalis tv untuk generasi pelanjut.

Sebelumnya, Zeva telah melakukan blusukan kepada sejumlah wartawan senior-senior lain di Makassar.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …