DPO Penganiayaan di SMK 1 Gowa Ditangkap di Makassar. Ditembak…

Tersangka kasus penganiayaan dan curas di SMK 1 Sungguminasa, Gowa saat dirawat usai ditembak polisi, Sabtu (13/5/2017). | DOK. HUMAS POLRES GOWA

Tersangka kasus penganiayaan dan curas di SMK 1 Sungguminasa, Gowa saat dirawat usai ditembak polisi, Sabtu (13/5/2017). | DOK. HUMAS POLRES GOWA

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Muhammad Saiful Said alias Idul (19), DPO kasus penganiayaan dan pencurian dengan kekerasan di halaman SMKN 1 Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) diringkus. Polisi juga menembak tersanga karena mencoba melarikan diri.

Pelaku ditangkap di Hotel Yasmin Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar oleh Unit Resmob Polres Gowa, Sabtu (13/5/2017) dinihari tadi.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan pelaku melakukan aksinya sejak bulan Februari 2017 lalu, dengan menganiaya siswa SMKN 1 Sungguminasa menggunakan badik.

“Pelaku sudah 3 bulan masuk daftar DPO Polres Gowa. Dan keberadaan pelaku berhasil diketahui tadi malam,” kata Kasubag Humas Polres Gowa Mangatas Tambunan, Sabtu (13/5/2017).

Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di betis sebelah kanannya, karena melarikan diri dari pengawalan petugas saat dilakukan pencarian barang bukti.

Setelah mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Makassar, pelaku langsung digelandang ke Mapolres Gowa untuk proses hukum lebih lanjut.

Selain kasus penganiayaan, pelaku juga merupakan DPO kasus pencurian dengan kekerasan (curas) pada tahun 2015 lalu.

Mangatas Tambunan menyebutkan, pelaku bersama rekan-rekannya mengeroyok korbannya, kemudian merampas sepeda motor korbannya.

“Saat itu sudah sudah ditangkap bersama temannya. Tapi melaku melarikan diri di ruangan PPA Polres Gowa,” kata AKP Mangatas Tambunan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …