Bencana di Luwu Raya… Terseret Arus Sungai di Larompong. 1 Tewas, 2 Hilang

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, LUWU – Bencana yang berujung kematian kembali terjadi di Luwu Raya, Sulawesi Selatan (Sulsel). Setelah tanah longsor di Angkona, Luwu Timur (Lutim) yang menewaskan 7 orang, tragedi kembali terjadi di Kabupaten Luwu. Lima orang warga Larompong, hanyut di sungai Desa La’loa, Kecamatan Larompong Selatan.

Insiden hanyutnya lima warga Larompong terjadi Jumat (12/5/2017), sekitar pukul 03.00 Wita. Dari peistiwa tersebut satu orang ditemukan ditemukan meninggal dunia atas nama Sainar (35), dua hilang dan dua ditemukan dalam keadaan selamat.

Menurut, Kepala Badan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu, saat di konfirmasi melalui via telepon, membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar ada kejadian warga hanyut di Larompong Selatan, berdasarkan laporan Tim TRC, korban selamat yang di temukan berjumlah dua orang atas nama Anda (30), san Illang (30) dan 1 orang meninggal dunia atas nama Sainar (35), semntara dua orang lagi belum ditemukan atas nama Mili (33), dan Sain (40),” katanya.

Sejauh ini menurut Jihad belum diketahui pasti kronologi kejadiannya. Namun, diduga Kelima warga ini pulang mengambil kayu di Bukit Sutra, dan membawanya melewati Sungai Desa La’loa, Larompong Selatan.

Tim TRC BPBD Luwu saat ini sudah berada di lokasi dan rumah duka. Pencarian untuk kedua korban yang hilang sementara ini di hentikan dikarenakan faktor lokasi dan cuaca yang tidak memungkinkan untuk dilanjutkannya pencarian.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

bapak perkosa anak, video seks bapak dan anak, live streaming video seks bapak dan anak, ayah perkosa anak kandung, ayah perkosa anak, video seks

5 Tips Membangunkan Libido Pasangan

POJOKSULSEL.com – Menurut para pakar, pria lebih condong bertindak sebagai inisiator ketika mood untuk itu datang, khususnya bicara soal berhubungan …

Sudah 1,1 Juta Orang Pelamar CPNS

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Jumlah pelamar lowongan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2017 untuk 61 kementerian/lembaga sudah lebih dari …

4 Khasiat Kulit Jeruk Mandarin

POJOKSULSEL.com – Selain kaya akan mineral, serat, rendah kalori, jeruk mandarin juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Itu baru isinya. …