Bencana di Luwu Raya… Terseret Arus Sungai di Larompong. 1 Tewas, 2 Hilang

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, LUWU – Bencana yang berujung kematian kembali terjadi di Luwu Raya, Sulawesi Selatan (Sulsel). Setelah tanah longsor di Angkona, Luwu Timur (Lutim) yang menewaskan 7 orang, tragedi kembali terjadi di Kabupaten Luwu. Lima orang warga Larompong, hanyut di sungai Desa La’loa, Kecamatan Larompong Selatan.

Insiden hanyutnya lima warga Larompong terjadi Jumat (12/5/2017), sekitar pukul 03.00 Wita. Dari peistiwa tersebut satu orang ditemukan ditemukan meninggal dunia atas nama Sainar (35), dua hilang dan dua ditemukan dalam keadaan selamat.

Menurut, Kepala Badan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu, saat di konfirmasi melalui via telepon, membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar ada kejadian warga hanyut di Larompong Selatan, berdasarkan laporan Tim TRC, korban selamat yang di temukan berjumlah dua orang atas nama Anda (30), san Illang (30) dan 1 orang meninggal dunia atas nama Sainar (35), semntara dua orang lagi belum ditemukan atas nama Mili (33), dan Sain (40),” katanya.

Sejauh ini menurut Jihad belum diketahui pasti kronologi kejadiannya. Namun, diduga Kelima warga ini pulang mengambil kayu di Bukit Sutra, dan membawanya melewati Sungai Desa La’loa, Larompong Selatan.

Tim TRC BPBD Luwu saat ini sudah berada di lokasi dan rumah duka. Pencarian untuk kedua korban yang hilang sementara ini di hentikan dikarenakan faktor lokasi dan cuaca yang tidak memungkinkan untuk dilanjutkannya pencarian.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu. Foto: GTS

Pellu Selamatkan PSM dari Kekalahan

POJOKSULSEL.com, GRESIK – Bermain di Stadion Petrokimia, Gresik, Jawa Timur, Minggu (28/5/2017) malam, PSM Makassar harus puas dengan membawa pulang …
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Foto: AFP

Griezmann Tidak ke MU, tapi…

POJOKSULSEL.com – Rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United terus menjadi pembicaraan. Atletico Madrid sendiri tidak henti-hentinya menepis spekulasi terkait …