Tunjukkan Keseriusan, Ije Daftar Bakal Calon Walikota di Tiga Partai Sekaligus

Iqbal Djalil. | POJOKSULSEL - CHAIDIR PRATAMA

Iqbal Djalil. | POJOKSULSEL - CHAIDIR PRATAMA

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Politisi PKS, Iqbal Djalil atau kerap disapa Ustad Ije menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi lima tahunan 2018 mendatang. Ije bersama tim dan kerabat dekatnya mengunjungi langsung tiga partai, Partai Bulan Bintang (PBB), PAN dan Gerindra Makassar untuk ambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar, Jumat (12/5/2017).

Ketua Tim Keluarga Ije, Ibnu Kudama mengatakan Ije merupakan salah satu calon kandidat di pilkada Makassar 2018 yang mewakili suara santri di kota Makassar. Selain itu, Ije disebutnya sebagai sosok bakal calon yang tumbuh dari kalangan masyarakat bawah.

“Ije sosok yang tumbuh dari bawah dan merupakan politisi yang punya kemampuan istimewa sebagai penghasil Alquran,” jelasnya saat ditemui usai mengambil formulir di Kantor PBB Makassar.

Sementara itu Iqbal Djalil mengaku, niatnya untuk maju sebagai salah satu kompetitor di pilkada Makassar bukan tanpa alasan. Dukungan dari masyarakat pesantren dan simpatisannya membuat dirinya semakin yakin untuk mendaftarkan diri untuk bertarung hajatan lima tahunan tersebut.

“Saya selalu berangkat dari angka satu. Satu kursi (PBB) itu berharga buat saya. Selain secara emosional keislaman, PBB itu sudah dekat,” jelas Ije yang ditanya terkait mengapa memilih PBB sebagai tempat awal mendaftar.

Keseriusan Ije juga ia tunjukkan dengan datang langsung tanpa diwakili. “Selama ini juga calon-calon itu diwakili. Saya datang langsung tidak diwakili,” jelasnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …