PILKADA BONE: AYP Daftar di PAN dan Gerindra Hari Ini

Andi Yuslim Patawari (AYP)

Andi Yuslim Patawari (AYP)

POJOKSULSEL.com, BONE – Andi Yuslim Patawari (AYP) mulai memperlihatkan keseriusannya untuk bertarung di Pilkada Bone 2018. Rencananya, hari ini, Jumat (12/5/2017), AYP akan mengambil formulir pendaftaran di dua partai politik sekaligus.

Dua partai yang akan menjadi sasaran pengambilan formulir pendaftaran AYP untuk dicalonkan di Pilkada Bone, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pengambilan formulir pendaftaran AYP akan diwakili oleh Relawan Muda AYP atau Tim Kalloloe.

“Rencananya antara pukul 9 atau 10 besok (Jumat). Pertama kita di PAN baru di Gerindra,” kata Koordinator Relawan Muda AYP, Adriansyah, saat dihubungi pojoksulsel.com, Kamis (11/5/2017).

Adriansyah mengatakan, sekitar 10 orang Relawan Muda AYP yang akan mewakili AYP mengambil formulir pendaftaran di PAN dan Gerindra untuk maju di Pilkada Bone. Tentunya mereka berharap AYP akan kembali mendaftar atau mengembalikan formulir dan diusung oleh partai tersebut untuk maju di Pilkada Bone 2018.

“Inikan baru ambil formulir. Nanti kalau sudah pendaftaran kita akan menurunkan jumlah massa yang lebih banyak,” kata Adriansyah.

Dengan rencana pengambian formulir pendaftaran di PAN dan Gerindra seolah menjadi jawaban AYP atas keseriusannya maju di Pilkada Bone. Sebelumnya, dengan psywar di media sosial, masih bayak pihak yang mempertanyakan keseriusan AYP, yang merupakan mantan ketua DPP AMPI ini, maju di Pilkada Bone.

“Insya Allah, besok (Jumat) teman-teman mengambilkan formulir di PAN dan Gerindra,” kata AYP, yang saat ini menjabat sebagai ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Politani Pangkep.

Saat dihubungi, Kamis (11/5/2017) malam, AYP mengaku masih berada di Kota Bandung, Jawa Barat. Diketahui, AYP menempuh pendidikan dan sudah dalam tahap penyelesaian akhir Program Doktoral di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung.

Beberapa waktu lalu, sempat ramai di media sosial, khususnya di Facebook, saat AYP mengunggah fotonya bersama Andi Irsan Galigo atau Andi Cicang ketika ikut menjadi pasangan calon di Pilkada Bone 2013. Selain itu, AYP juga mengunggah fotonya bersama Bupati Kolaka Utara Terpilih Nurrahman.



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …

Makin Runcing, Rivalitas Prabowo dan Jokowi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, mengomentari soal ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto …