Pemprov Sulsel Gelar Pasar Murah Ramadan, Cuma Rp 50 Ribu

Ilustrasi pasar murah

Ilustrasi pasar murah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel akan menyiapkan pasar murah bagi masyarakat pada bulan suci Ramadan mendatang.

Pasar murah bulan suci Ramadan ini akan tersebar di 29 titik se-Sulsel. Dan mulai dibuka pada awal Ramadan.

Kepala Dinas Perdagangan Sulsel Hadi Basalamah mengatakan, pelaksanaan pasar murah bulan suci Ramadan ini merupakan salah satu upaya menstabilkan harga bahan pokok.

Hadi Basalamah menyebutkan, pasar murah ini akan menyediakan paket sembako, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, terigu, mentega dan susu.

Harga perpaketnya pun hanya akan dijual seharga Rp50 ribu saja. Jauh di bawah harga pasaran.

“Pasar murah bulan suci Ramadan ini telah menjadi agenda permanen untuk keluarga prasejahtera,’ kata Hadi Basalamah di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (12/4/2017).

Hadi Basalamah mengatakan, pelaksanaan pasar murah bulan suci Ramadan ini melibatkan instansi BUMN, TNI,  distributor dan produsenn bahan pokok.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …