Nurdin Halid: Tim NH-Aziz Telah Bergerak Bantu Korban Longsor Angkona

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid bergerak cepat membantu penanganan korban tanah longsor di Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur. Menurut Nurdin, timnya telah bergerak menangani korban longsor yang terjadi pada Jumat pagi itu.

“Kami sudah berkoordinasi dengan tim di Luwu Timur. Mereka telah bergerak membantu para korban,” kata NH, akronim akrab Nurdin Halid melalui pesan WA-nya.

Seperti diketahui, bencana tanah longsor melanda Kecamatan Angkona, Jumat pagi tadi. Sebanyak tujuh orang meninggal dunia dan sejumlah orang mengalami luka-luka.

Secara khusus, Nurdin Halid mengirimkan pesan belasungkawa sebesar-besarnya atas korban jiwa yang ditimbulkan bencana alam itu. Ia berharap, ke depannya tidak terjadi lagi. Karena itu, NH meminta pemerintah setempat untuk merelokasi warga yang rawan terkena musibah longsor.

long



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …