Jaya Hartawan Maju di Musda IJTI Sulsel, Ini Visinya

Jaya Hartawan

Jaya Hartawan

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Selatan dan Maluku masih dalam tahap pembentukan panitia, namun dinamika musda kini mulai memanas.

Panasnya dinamika jelang pemilihan kepengurusan yang baru ini setelah sejumlah figur secara terang-terangan mulai menyatakan kesiapannya untuk maju merebut kursi ketua IJTI Sulsel yang saat ini masih diduduki Anno Suparno.

 

Kontributor Transmedia Luwu Raya dan Toraja, Jaya Hartawan mengaku siap maju di bertarung sebagai calon Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Selatan.

“Jika diberikan amanah, saya siap laksanakan (pimpin IJTI Sulsel),” ujar Jaya Hartawan Saat ditemui di Warkop D’Cappo Palopo, Kamis pagi.

Adapun visinya, lanjutnya mewujudkan masyarakat madani melalui kemerdekaan pers yang mendidik, mencerdaskan dan bertanggungjawab khususnya di Sulsel.
Selain itu dirinya juga akan mewujudkan jurnalis televisi yang memiliki kemampuan profesional, serta kesetiakawanan profesi dan hidup dalam kesejahteraan jasmani dan rohani , merawat dan mengembangkan profesionalisme jurnalis televisi

“Potensi tidak boleh disia-siakan dan jika terpilih alhamdullillah dan jika tidak maka tidak apa-apa,” kuncinya.

Musda IJTI Sulsel rencananya akan digelar di Makassar pada tanggal 14 Mei 2017 mendatang. Sesuai rencana, pembukaan Musda akan dilakukan Ketua Umum IJTI Pusat.

(rilis)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …