Donor Darah Ibadah Paskah Bersama Targetkan 3000 Kantong Darah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Umat Kristiani se-Sulsel akan menggelar ibadah Paskah Subuh perayaan paskah bersama, TNI/POLRI, Kejaksaan, serta Pemprov dan Pemkot Makassar di Karebosi, Sabtu (20/5/2017) pekan ini.

Perayaan paskah bersama akan dimulai pada pukul 05.00 wita dengan pembicara Pastor Gilbert Lumoindong.

Hal itu diungkapkan, ketua panitia Besar Paskah Bersama, Kolonel laut (T), Didik Joko Sukmono, didampingi bendahara panitia, Letkol Laut (KH) Jacob I P Dami, PS Johny Tjowasi, PS Fareast Rombot (Unsur Gereja), Daniel Pakambanan (pemkot), dan humas panitia, Mario David, saat menggelar konferensi, Jumat (12/5/2017).

“Perayaan paskah bersama ini juga akan dirangkaikan dengan acara deklarasi kebangsaan berkaitan dengan Hari Kebangkitan Nasional,” kata Kolonel laut (T), Didik Joko Sukmono.

Lebih lanjut dikatakannya, acara paskah bersama ini juga akan dirangkailan dengan pelepasan burung Merpati dan balon merah putih sebanyak 4 paket yang menandakan 4 pilar kebangsaan oleh unsur tokoh-tokoh lintas Agama dan Budaya, TNI/POLRI, serta Pemerintah.

Sementara itu, Humas panitia perayaan paskah bersama, Mario David menambahkan, rangkaian perayaan paskah bersama ini digelar acara donor darah, 12-13 Mei 2017 di gedung Hasanuddin Lantamal VI, dan Aula DP Hall Jalan Amirullah. Target panitia sebanyak 3.000 kantong darah.

“Kita berharap pada saat memasuki bulan Ramadan dan bulan selanjutnya banyak stok darah kita di Kota makassar,” tambah ketua Bappilu NasDem ini.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu. Foto: GTS

Pellu Selamatkan PSM dari Kekalahan

POJOKSULSEL.com, GRESIK – Bermain di Stadion Petrokimia, Gresik, Jawa Timur, Minggu (28/5/2017) malam, PSM Makassar harus puas dengan membawa pulang …
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Foto: AFP

Griezmann Tidak ke MU, tapi…

POJOKSULSEL.com – Rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United terus menjadi pembicaraan. Atletico Madrid sendiri tidak henti-hentinya menepis spekulasi terkait …