Dinas PU Keruk Drainase Tamangapa Raya Sepanjang 250 Meter

POJOLSULSEL.com, MAKASSAR – Pengerukan sidementasi drainase oleh satgas Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar telah memasuki hari ke tujuh di Jalan Tamangapa Raya III, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat(12/05/2017).

Di hari ke 7, dipastikan sekitar 250 meter pengerukan sidementasi sudah terprogres.

250 meter tersebut terhitung dari total panjang drainase induk Jalan Tamangapa Raya III kurang lebih 1000 meter dengan lebar 1,5 meter dan kedalaman 3 meter di ORW 7.

Ketua LPM Bangkala, Haji Abdul Haris Masseenuturkan, untuk drainase yang ada di ORW 7 hari ini di pastikan rampung dengan total panjang 250 meter.

“Hari ini, diperkirakan yang telah rampung pengerukan sidementasinya sampai ke Bodem (lantai kerja) yakni di wilayah ORW 7 ORT 02,” ungkap Haris.

Oleh karenanya, kata Bangkala, H. Haris Masse, pihaknya akan terus memantau proses pengerukan sehingga kendala yang ada dilapangan dapat didentifikasi. Kemudian, Pemerintah kota tetap melakukan koordinasi bersama Satgas Drainase, serta warga sekitar untuk menyelesaikan pengerukan drainase tersebut, salah satunya plat jembatan yang ingin di bobol.

“Alhamdulillah sampai hari ke – 7 ini semua terkoordinasi dengan baik, pembobolan plat jembatan juga berjalan lancar, kita berharap sampai di titik penyelesaian tidak ada lagi hambatan “. terang Ketua LPM Bangkala.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …