Chelsea Islan dan Reza Rahardian, Jadi Aktris dan Aktor Pilihan Warganet

Chelsea Islan.

Chelsea Islan.

DUA aktor dan aktris berbakat ini memang tidak salah bila mendapatkan suara paling banyak dalam perhelatan JawaPos.com Readers Choice 2017. Reza Rahardian dinobatkan sebagai Favorite Actor. Dan Chelsea Islan menjadi Favorite Actress.

Reza bisa dibilang menjadi aktor paling produktif di dunia layar lebar Indonesia saat ini. Bahkan ada guyonan yang menyebut kalau di semua film Indonesia pasti ada Reza. Namun, banyaknya produksi yang melibatkan Reza tidak membuat lelaki 29 tahun itu mengendorkan aktingnya.

 

Aktor yang masih betah melajang itu tetap total dalam memerankan karakter-karakter yang berbeda dalam setiap filmnya. Setiap peran dipelajari dengan seksama. Untuk Critical Eleven, film terbarunya yang mulai tayang pekan ini, misalnya.

Untuk mendapatkan soul dari karakter utama yang diperankannya, Reza membaca novelnya sampai tuntas. Itu, kata Reza, tidak pernah dilakukan sebelumnya. ”Sebelumnya, saya membaca buku dari peran yang akan saya mainkan. Tetapi tidak sampai selesai. Kalau ini saya baca sampai finish. I really love the story,” katanya merujuk pada novel Critical Eleven karya Ika Natassa itu.

Demikian pula dengan membangun chemistry dengan lawan mainnya Adinia Wirasti. Bersama Asti – panggilan akrab Adinia Wirasti- Reza dengan mudah menghadirkan itu. Menurut kedunya, semua dilakukan secara natural. ’’Kami jujur saja agak mengalami kesulitan kalau menjawab bagaimana (chemistry, Red) bisa muncul,’’ ucap Reza dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Total dalam berakting juga ditunjukkan oleh Chelsea Islan. Aktris muda kelahiran Washington DC, Amerika Serikat itu, selalu mempelajari peran yang akan dimainkannya dengan detail. Aktingnya selalu total. Yang terbaru, perempuan ramah berusia 21 tahun itu akan memerankan karakter bernama Keira dalam film Ayat-Ayat Cinta 2.

Sejumlah tantangan telah menanti Chelsea karena dia dituntut tampil sebagai wanita pekerja keras serta bisa bermain biola. ”Ini adalah film pertama pakai alat musik. Karakternya butuh pendalaman, harus berbahasa Inggris, dan main biola,” jelasnya. Khusus untuk bermain biola, Chelsea tidak mau setengah-setengah. Dia berniat membeli biola dan latihan selama dua bulan.

(jpg/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …