Bupati Lutim: Bencana Susulan Masih Bisa Terjadi

Bupati Lutim Thoriq Husler turun langsung meninjau lokasi bencana Tanah Longsor di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Jumat (12/05/2017).

Bupati Lutim Thoriq Husler turun langsung meninjau lokasi bencana Tanah Longsor di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Jumat (12/05/2017).

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Bupati Lutim Thoriq Husler turun langsung meninjau lokasi bencana Tanah Longsor di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Jumat (12/05/2017).

Dalam tinjauannya, Husler menghimbau seluruh warga agar tidak mendekati wilayah Longsor. Pasalnya, kata Husler, dengan kondisi hujan yang masih tinggi, bencana longsor susulan bisa saja terjadi.

“Saya imbau, warga jangan dulu mendekati area longsor, bencana susulan masih bisa saja terjadi. Apalagi jika melihat intensitas hujan yang cukup tinggi. Mencegah lebih baik” kata Husler dihadapan warga.

Pemerintah daerah bersama seluruh elemen terkait, telah melakukan berbagai upaya untuk membantu para korban dan mengupayakan agar jalur transportasi kembali berjalan normal, tambahnya

Selain itu, Husler juga memerintahkan seluruh dinas terkait untuk menginventarisir langkah-langkah taktis yang diperlukan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Diketahui musibah tanah longsor menelan tujuh korban Meninggal dunia, 7 luka-luka, rumah hancur, dan melumpuhkan jalur transportasi Malili-Tarengge. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …