BNPB Terjun ke Longsor Angkona

Longsor Angkona, Lutim, Sulsel

Longsor Angkona, Lutim, Sulsel

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Longsor yang terjadi di Kabupaten Luwu Timur membuat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat bergerak cepat. Setelah mendapat kabar bencana longsor, pihaknya langsung menerjunkan tim ke lokasi.

Saat ini, tim BNPB Pusat dalam perjalanan ke Luwu Timur melalui jalur darat. Tim tersebut didampingi BPBD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kita sudah turunkan tim ke Luwu Timur. Saat ini dalam perjalanan ke sana via darat. Sebab sudah tidak ada penerbangan lagi menuju ke sana,” kata Tri Budiarto, Deputi di BNPB pusat dalam komunikasinya ke anggota DPR RI, H Amran SE.

Turunnya BNPB ke lokasi longsor Luwu Timur dikatakan H Amran SE sebagai upaya tanggap bencana. Untuk memberikan bantuan kepada korban longsor secara cepat. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …