Andi Singke, Bone Makkiade dan Asik For Bone Jadi Viral. Lihat Fotonya

Andi Singke yang akan maju di Pilkada Bone 2018

Andi Singke yang akan maju di Pilkada Bone 2018

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim kreatif Andi Singkeru Rukka, yang akrab disapa Andi Singke, sudah bergerak. Foto Andi Singke dalam berbagai desain menarik kini menjadi viral di media sosial (medsos), utamaya di Facebook.

ASIK for Bone dan Bone Makkiade’ yag menjadi tagline Andi Singke yang disebut-sebut akan maju di Pilkada Bone 2018 menjadi viral.

“Viral betul gambarnya Andi Singke. Kreatif tawwa timnya. Apalagi memang Andi Singke populer dikalangan anak muda di Bone. Mereka yang aktivis atau minimal kuliah di Makassar, taulah Andi Singke,” kata salah seorang pentolan aktivis dari Bone yang ditemui di salah satu kafe di Makassar.

Gambar dengan berbagai desain, lengkap dengan tagline dan pappaseng atau pesan-pesan Bugis selalu menyertai gambar Andi Singke. Pappaseng toriolo sudah identik dengan Andi Singke yang memang megambil tagline Bone Makkiade’.

Selain Bone Makiade’ dan ASIK for Bone masih ada lagi gambar dengan tagline bereda dari Andi Singke, “Soba’ Andi Singke.”

Gambar yang dipasang di status atau wall Facebook Andi Singke pun selalu mendapat banyak respons. Sebagian besar mendorong agar Andi Singke, yang merupakan dosen IAIN Gorontalo ini, maju di Pilkada Bone 2018.

“Majuki puang, majuki daeng,” demikian beberapa respons netizen di kolom komentar status Andi Singke yang memuat gambarnya.

Tak hanya di media sosial, Andi Singke pun sudah mulai ersosialisasi untuk maju di Pilkada Bone 2018 melalui baliho. Beberapa waktu lalu, baliho berukuran besar bergambar Andi Singke mengepalkan tangan terpasang di salah satu sudut Kota Watampone.

Namun, baru beberapa hari setelah terpasang, baliho tersebut dirobek oleh orang tak bertanggung jawab. “Sabbaraki daeng,” demikian tulisan salah satu netizen yang mengomentari robeknya baliho Andi Singke.

Keinginan Andi Singke maju di Pilkada Bone sudah sangat jelas melalui pesan yang disampaikan. “Sudah ada beberapa yang menghubungi dan mengajak bertemu terkait Pilkada Bone,” kata Andi Singke, beberapa waktu lalu pada pojoksulsel.



loading...

Feeds