Wakil Bupati Luwu Pendaftar Pertama di PDIP

POJOKSULSEL.com, LUWU – Setelah mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB), Tim Pemenangan Amru Saher, juga mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Luwu, di Belopa, Kamis (11/5/2017).

Amru Saher yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu, mendaftar diwakili oleh Ketua Tim Pemenangannya, Syamsidar Patungka, yang juga anggota DPRD Luwu. ” Kami adalah pendaftar pertama di PDIP. Hari Ini dibuka, hari ini juga kami mendaftar. Ini adalah bukti bahwa kami serius untuk diusung sebagai calon Bupati Luwu,” kata Syamsidar.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan, Amru mendaftar sebagai calon bupati. Selain di PBB dan PDIP, dalam waktu dekat mereka akan mendaftar di Hanura dan Gerindra. PKS yang memiliki dua kursi lanjut dia sudah memastikan untuk mengusung Amru di pilkada Luwu.

Untuk menggenapkan dukungan tujuh kursi, Syamsidar berharap partai lain bisa berkoalisi seperti PBB, Gerindra, Hanura, PDIP dan lainnya.

“Kita berharap berkoalisi dengan partai lain untuk menjadikan Luwu lebih baik,” katanya.

Syamsidar juga mengatakan pihaknya telah melakukan komunikasi bukan saja dengan pimpinan partai di daerah tetapi juga di wilayah hingga ke pusat.

Saat mendaftar, Tim Pemenangan Amru Saher diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Luwu, Yulianus Maya dan jajaran pengurus partai berlambang banteng itu. PDIP akan membuka pendaftaran hingga Rabu (17/5) mendatang.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …