Superbody, KPK Dinilai Perlu Pengawasan! Fahri: Harus Bersih…

Komisi Pemberantasan Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah sesumbar jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah panik dengan menyeret namanya di persidangan kasus suap perpajakan di Pengadilan Tipikor Rabu kemarin, (10/5/2017). Menurutnya, kepanikan itu tidak diperlukan jika memang komisi antirasywah memegang teguh jargonnya.

“Kalau bersih nggak usah risih, berani jujur, hebat. KPK kan lembaga penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, harus bener, harus bersih. Nggak usah panik, santai saja,” ujarnya.

Kata dia, KPK tengah menggunakan metode pro justisia untuk mengintimidasi atau menggunakan ruang sidang guna menyerang seseorang.

Fahri menduga, KPK ingin mengalihkan dari delik sebenarnya yang menyerempet orang-orang hebat di negeri ini dalam kasus suap pajak itu.

“Dia alihkan ke tempat lain, maka dia gunakan ruang sidang ini untuk belok,” singgungnya.

Menurut Fahri, jika kasus tersebut dibelokkan ke dirinya dan rekannya, Fadli Zon, itu bisa dianggap serangan besar. Sebab, KPK menggunakan alat negara, menggunakan posisinya dalam negara untuk menyerang lawan-lawan dan pengkritiknya.

“Selama ini begitu dan menggunakan ruang sidang untuk membungkam orang. Menggunakan nama orang yang dipriksa untuk menyebut nama orang,” tegas legislator asal NTB itu.



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …