Sudah Dinodai 4 Kali, Eh Wanita Ini Baru Lapor Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

PERISTIWA memilukan harus dialami IP. Remaja yang belum cukup umur itu dinodai oleh FR, yang merupakan pacarnya sendiri. Korban tak kuasa menolak rayuan gombal sang pacar yang selalu membujuknya untuk berhubungan badan.

Akhirnya, perilaku tak senonoh tersangka diketahui pihak keluarga korban yang langsung melaporkannya ke Polres Palangka Raya. Sampai akhirnya tersangka berhasil diamankan.

“Korban mengalami peristiwa yang memilukan itu sekitar Maret lalu. Pengakuan korban, telah disetubuhi sebanyak empat kali,” kata Kasatreskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto, kemarin.

Pria dengan tiga balok di pundak ini menjelaskan bahwa keduanya memang sempat menjalani ikatan asmara. Bahkan, sebelum tindakan persetubuhan, FR dan IP sudah tiga bulan menjalin asmara.

“Hubungan terlapor dan korban adalah teman dekat atau pacaran kurang lebih tiga bulan. Terlapor melakukan persetubuhan terhadap korban dengan cara memaksa menurunkan celana korban dan melakukan persetubuhan,” terangnya.

Pihak Kepolisian mengganjar FR dengan Pasal 81 Ayat 1 Jo 2 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. “Ancamannya maksimal 15 tahun penjara,” tutupnya.

(ami/ram/fab/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …