Jebol “Perawan” Arema FC, PSM Makassar Pecahkan 3 Rekor

Pemain PSM Makassar. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Pemain PSM Makassar. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar berhasil menyudahi perlawanan Arema FC dengan skor 1-0, laga pekan ke-5 Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Rabu (10/5/2017). Dengan kemenangan itu, PSM Makassar menjadi tim yang menodai “keperawanan” gawang Arema FC.

Kemenangan atas Arema FC sangat spesial bagi PSM Makassar. Sebab ada tiga rekor yang berhasil ditorehkan Hamka Hamzah cs pada laga yang berlangsung sengit tersebut.

Usai pertandingan, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan ada tiga rekor yang dipecahkan pada laga itu. Pertama, PSM Makassar menjadi tim pertama yang mencetak gol ke gawang Arema musim ini.

“Pekan lalu kita juga bikin rekor setelah jadi yang pertama menang di Serui,” kata Robert.

Rekor yang kedua, karena PSM Makassar mampu mengakhiri rekor kekalahan dari Arema sejak 6 tahun lamannya. “Ini kemenangan pertama sejak 6 tahun kita tidak pernah menang,” kata Robert.

PSM, berita terkini psm, psm makassar, berita psm makassar, psm vs arema, psm vs arema malang, liga 1, pelatih psm, robert rene albert

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts | POJOKSULSEL – ISLAMUDDIN DINI

Dan yang ketiga, menurut Robert setelah pertandingan ia mendapat info ddari Panitia Pelaksana jika tiket terjual habis.

“Hari ini sporter datang sangat banyak. Saya dengan ada yang jual dua kali lipat dari harga normal,” ungkap Robert.

Kemenangan ini membuat PSM Makassar kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1, dengan perolehan 13 poin. Disusul Persib Bandung 11 poin dan Arema FC diperingkat ketiga dengan 10 poin.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …

Makin Runcing, Rivalitas Prabowo dan Jokowi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, mengomentari soal ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto …