Gagal ke Final Liga Champions, Pelatih Atletico Tetap Bangga

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

PELATIH Atletico Madrid, Diego Simeone, tetap bangga dengan penampilan para pemainnya meski gagal melaju ke final Liga Champions 2016-2017. Kemenangan 2-1 pada semifinal leg kedua, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB, tak cukup membawa mereka ke Cardiff lantaran pada semifinal pertama kalah 0-3.

Meski begitu, Simeone tetap puas dan bangga dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya di Vicente Calderon. “Saya bangga dan bahagia dengan apa yang ditunjukkan para pemain saya. Kami berjuang keras meski belum terwujud,” sebut Simeone seperti dilansir Uefa.com.

“Kami tampil luar biasa di babak pertama, khususnya hingga menit 35. Kami unggul dua gol secara cepat dan kami berusaha mendapatkan gol ketiga dan keempat. Namun, Madrid mampu mencuri gol dan usaha kami tak membuahkan hasil,” imbuhnya.

Simeone menambahkan bahwa Atletico tak perlu menyesali kegagalan kali ini. Publik disebutnya sudah tahu kualitas sesungguhnya Atletico. Mampu lolos ke final dua kali dalam 4 musim terakhir merupakan pencapaian luar biasa. Terlebih musim ini mampu menembus semifinal.

“Kami telah menjalani momen penting. Kami tak kalah dari Madrid di Vicente Calderon meski kami tersingkir. Kami akan terus berkembang dan mencapai level terbaik,” pungkas Simeone.

(epr/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds