Ceo Go-Jek Temui Gubernur Syahrul YL, Ini yang Dibicarakan

Pendiri dan CEO Go-Jek Nadiem Makarim menemui Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo, di rumah jabatan (Rujab) Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Rabu (10/5/2017) malam tadi. | IST

Pendiri dan CEO Go-Jek Nadiem Makarim menemui Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo, di rumah jabatan (Rujab) Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Rabu (10/5/2017) malam tadi. | IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pendiri dan CEO Go-Jek Nadiem Makarim menemui Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo, di rumah jabatan (Rujab) Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Rabu (10/5/2017) malam tadi.

Nadiem Makarim menemui Gubernur Syahrul YL setelah menonton laga PSM Makassar kontra Arema Malang, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar malam tadi.

Gubernur Syahrul YL didampingi PLt Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi dan Kepala Dinas Perhubungan, Ilyas Iskandar langsung menyambut kedatangan Nadiem Makarim.

Nadiem Makarim mengungkapkan, kehadiran Go-Jek di Indonesia dapat menopang ekonomi

“Selain driver, kita telah bekerja sama dengan 3.000 pelaku usaha di sektor UMKM,” kata Nadiem Makarim kepada Syahrul Yasin Limpo.

Dia mengatakan, 85 persen mitra Go-Jek sudah berpenghasilan di atas UMR dengan tanggungan keluarga sekitar 3-4 orang. Nadiem Makarim juga meminta masukan dan saran dari Gubernur Syahrul YL, terkait beberapa persoalan yang timbul dengan hadirnya transportasi online (Daring).

“Sebagaimana bapak ketahui, ada konflik terutama dari konvensional. Kami ingin merangkul dengan sistem kemitraan, mungkin kami bisa dapat usulan atau saran pak Gub,” tambah Nadiem.

Sementara Gubernur Syahrul YL mengatakan benturan antara transportasi online dengan transportasi konvensional, menjadi permasalahan di seluruh dunia.

“Harus juga dipahami kesulitan pemerintah. Bagi pemerintah dengan Go Jek, Grab dan lain-lain membuka lapangan pekerjaan kita pasti kerjasamakan,” kata Syahrul YL.

Meski demikian, pemerintah tidak bisa begitu saja meninggalkan transportasi konvensional. Sebab, banyak juga tenaga kerja yang terserap pada transportasi konvensional. Syahrul Yasin Limpo berharap terdapat rumusan yang tepat antara transportasi online dan konvensional.

Dia mengatakan, selama ini transportasi konvensional telah mengikuti bermacam-macam syarat yang ditentukan pemerintah. Namun tiba-tiba muncul transportasi online dengan segala kemudahan yang ditawarkan. Karena itu, Syahrul YL akan mengatur secara bertahap terhadap kehadiran transportasi online.

“Karena mereka saling mencari penghidupan. Jika mereka menganggur saya harus carikan pekerjaan, kalian harus tanggung,” ujar Syahrul Yasin Limpo.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …