Atletico di Jalur Level yang Sama dengan Barcelona dan Real Madrid

Atletico Madrid

Atletico Madrid

KAPTEN Atletico Madrid, Gabi, memang kecewa dengan kegagalan kembali ke final Liga Champions. Namun, Gabi menilai saat ini Atletico berada di jalur yang benar untuk menyamai level Real Madrid dan Barcelona.

Atletico sejatinya mampu mendapatkan momentum saat unggul 2-0 melalui gol Saul Niguez dan penalti Antoine Griezmann hingga 16 menit laga semifinal kedua melawan Real Madrid di Estadio Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB.

 

Dengan dua gol itu, Atletico butuh satu lagi untuk menyamai agregat dari Real Madrid. Pada leg pertama, Atletico kalah dengan skor 0-3 di Estadio Santiago Bernabeu.

Sial bagi Los Colchoneros, sebuah aksi individu yang dilakukan Benzema tiga menit jelang babak pertama berakhir membuat asa kembali menguap. Menerima bola hasil lemparan ke dalam Danilo, Benzema mengecoh tiga pemain belakang Atletico tepat di garis tepi lapangan.

Setelah sukses melewati tiga pemain yang mengawalnya, Benzema langsung memberi umpan yang disambar Toni Kroos dengan sepakan kaki kanan. Tembakan Kroos memang masih mampu ditepis kiper Jan Oblak, tapi bola muntah disambar Isco yang berdiri di mulut gawang untuk menghadirkan gol tandang bagi El Real.

“Ini adalah hal minimum yang diminta fans dan apa yang harus kami lakukan. Babak pertama luar biasa, tapi sebuah sihir dari Benzema membawa mimpi kami sedikit menjauh. Meski begitu, kami tidak menyerah dan saya bangga dengan tim ini,” ucap Gabi seusai laga.

“Kami tak pernah berhenti percaya. Terlepas dari hasil, ini membantu kami membangun hal positif. Kami harus bekerja sejak hari ini untuk menyamai level Real Madrid dan Barcelona,” sambungnya.

Gabi tak lupa berterima kasih kepada para suporter yang tetap memberikan dukungan meski Atletico dipastikan gagal melaju ke final. Seusai laga, para pemain tuan rumah tetap mendapat aplaus dan standing ovation dari para penonton.

“Perayaan selalu ada pada momen kemenangan, tapi ini hal yang jarang terlihat di sepak bola. Ini pertunjukan luar biasa dari fans terbaik di dunia. Sejak awal laga, kami menunjukkan bahwa semuanya tak mustahil. Kami banga dengan fans,” pungkas pemain bernomor punggung 14 itu.

(ira/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …