Aru Optimistis Bisa Dicalonkan PDIP

Farouk M Betta saat menyambut rombongan PDIP Kota Makassar

Farouk M Betta saat menyambut rombongan PDIP Kota Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tahapan penjaringan bakal calon Walikota Makassar, telah dimulai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ada yang menarik dari cara partai ini untuk menjaring calon kepala daerah. Yakni dengan mendatangi langsung kediaman para kandidat.

Salah satu yang disambangi partai berlambang moncong putih ini, yakni kediaman Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta di Jalan Hertasning. Sebanyak 15 orang rombongan PDIP yang dipimpin Ketua PDIP Makassar Bahar Machmud tiba di rujab Ketua DPRD.

Kedatangan pengurus PDIP itu, disambut dengan hormat Aru yang akrab dengan tagline “Aru Beda.” Setelah cipika cipiki, Bahar Machmud dan rombongan dipersilakan masuk ke ruang tamu.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta mengapresiasi atas kedatangan rombongan PDIP, terlebih lagi karena untuk keperluan pencalonan walikota Makassar. “Hasil rakerda Golkar sudah memutuskan saya secara organisatoris untuk diusung jadi walikota Makassar. Partai juga mengamanahkan agar segera melakukan komunikasi politik untuk bisa berkoalisi,” ujar Aru.

Aru berterima kasih jika nantinya pilihan PDIP jatuh pada dirinya dan berkenan untuk berkoalisi dengan Partai Golkar di Pilkada Makassar. Apalagi, kata Aru, PDIP sudah sangat sering berkoalisi dengan Golkar dan mampu memenangkan pertarungan pilkada di berbagai daerah.

“Jadi tidak perlu ragu-ragu dalam menentukan sikap dukungan. Kunjungan PDIP ini adalah bagian dari kehormatan Partai Golkar,” ujar Aru.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …