Aru Daftar Bakal Calon Wali Kota Makassar di PBB

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Calon walikota Makassar dari partai Golkar Farouk Mappaseling Beta diwakili beberapa pengurusnya mendaftar di PBB Kota Makassar, Jalan Masjid Raya, Kamis (11/05/2017) pukul 10.00 Wita pagi ini.

Beberapa pengurus  Partai Golkar Kota Makassar yang mewakili Farouk M Betta untuk mendaftar di Partai Bulan Bintang, di antaranya Andi Nurman M selaku Bendahara Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar yang juga Wakil Ketua Koordinator Bagian Ekonomi dan Kesra, Usman Sofian selaku Wakil Ketua Organisasi dan Daerah dan Muh Ishak Anto Wakil Bendahara Golkar Sulsel.

Rombongan pengurus Partai Golkar Makassar saat tiba di sekertariat Partai Bulan Bintang diterima langsung oleh Ketua DPC PBB Kota Makassar Muhammad Said dan Suardi selaku panitia penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar.

Pengurus Partai Bulan Bintang menyambut baik kehadiran tim dari Partai Golkar dan menilai Aru-sapaan Fatouk M Betta- memiliki rekam jejak yang bagus. Hal itu akan menjadi penilaian serius bagi PBB dalam mengusung calon di Pilkada Makassar 2018 ini.

Sebelumnya Aru sudah mendaftar di PKS, PAN dan Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Makassar 2018 mendatang.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds