Zeva: Jangan Salah Pilih di Musda IJTI Sulsel. Ini Programnya

Hudzaifah Kadir

Hudzaifah Kadir

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemilihan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (14/5/2017), diprediksi akan berlangsung alot dan “panas.”

Hudzaifah Kadir, mantan Trans 7 Makassar yang kini berkarir di tv lokal VE Channel TV, menyatakan siap maju pada Musda IJTI sulsel.

Berbekal solidaritas serta mendukung kesejahteraan bagi insan jurnalis televisi, Ucenk alias Zeva sapaan akrab Hudzaifah Kadir, akan melakukan pembenahan internal dalam tubuh IJTI Sulsel.

Merangkul generasi muda dan melaksanakan program kerja menjadi hal yang utama yang akan dilakukan Zeva. Apalagi selama ini, kata Zeva, IJTI Sulsel terkesan mati suri dalam hal peningkatan profesionalisme termasuk mencerdaskan anggotanya di bidang broadcasting.

Diketahui, IJTI Sulsel yang saat ini dinahkodai oleh Anno Suparno, katanya, dianggap sudah tidak relevan serta kebijakan kebijakan yang dinilai tidak berpihak. Lanjut Zeva, kondisi ini berujung pada tersendatnya sejumlah program kerja IJTI Sulsel.

“Harapannya dengan musyawarah daerah nantinya, teman-teman berpikir dan tentukan pilihan yang tepat. Ini bukan soal janji, tapi kebersamaan dan saling merespons dalam sikap suka dan duka untuk memajukan IJTI demi semangat yang makin bagus untuk generasi pelanjut,” papar Zeva.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds