Wah… Nama Deng Ical Jadi Calon Wakil Cicu di Pilkada Makassar?

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat menerima kunjungan mahasiswa IMM, di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat menerima kunjungan mahasiswa IMM, di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seolah tak ingin ketinggalan untuk menentukan bakal calon wakil wali kota Makassar yang akan dipaketkan dengan Cicu sapaan akrab Racmatika Dewi. Nama Deng Ical Wakil Wali kota Makassar masuk dalam 10 bursa perburuan Cicu pada Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Ketua Tim Rachmatika Dewi, Ari Ansahari Ilham mengatakan jika saat ini ada 10 Nama yang akan di survei untuk melihat siapa yang berpotensi besar mendampingi Cicu.

“Iya, kemarin Pak Hendra Sirajuddin meminta untuk secepatnya dilakukan survei untuk melihat peluang siapa yang akan mendampingi Ibu (Cicu) pada Pilkada 2018 nanti, dan sudah kita rapatkan ada beberapa nama, nama-nama tersebut ada dari birokrat, pengusaha, dan Politisi,” ungkap Ari via pesan WhatsApp, Rabu (10/5/2017).

Peluang Rachmatika Dewi untuk maju sebagai Calon penantang Danny dinilai sangat terbuka apalagi data survei pada periode Januari Wakil Ketua DPRD Sulsel itu berada pada Posisi ketiga yang dilakukan oleh PT. LSI denny JA.

“Saat ini ada nama dari kalangan birokrat seperti camat dan kepala dinas, Pak Sekda juga kita masukkan namanya, serta beberapa politisi ketua partai dan nama pengusaha yang kita masukkan” jelasnya.

Sementara saat ditanya siapa nama-nama yang akan disurvei, Ari belum menjelaskan siapa saja nama-nama tersebut.

“Januari lalu kita telah lakukan survei, nama Deng Ical Wakil walikota Makassar yang memiliki respon paling bagus, hanya saja sekarang ini karena banyak nama baru yang potensi makanya kita akan survei ulang,” jelasnya lagi.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds