Tokoh Parepare Sebut Kemenangan NH Harga Mati

Johan Daud

Johan Daud

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Kemenangan HAM Nurdin Halid bagi warga Parepare haruslah menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Penilaian itu disampaikan salah seorang tokoh asal Parepare, Johan Daud.

Saat berdialog dengan Nurdin Halid di Kelurahan Tiro Sompo, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Johan Daud dengan suara lantang menyerukan seluruh warga kota ini untuk memiilih NH-Aziz di Pilgub 2018. “Tidak ada pilihan lain, sosok NH terbaik memimpin Sulsel,” kata Johan saat acara Temu Konstituen dan sosialisasi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Daerah Pemilihan VI Pangerang Rahim.

 

Johan Daud menambahkan, dirinya bersama segenap komponen masyarakat Parepare akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan NH.

Menurut Johan yang juga merupakan salah satu pengurus Yayasan TP Center, dengan bermodalkan jumlah pemilih dari yayasan tersebut sebanyak 19.000 di tahun 2005, ia mengaku semakin yakin untuk memenangkan Bakal Calon Gubernur berdarah Bone itu.

“Tahun 2005 saja sudah 19.000, apalagi sekarang, ditambah dengan kinerja pengurus Golkar kota Parepare, saya yakin mampu memenangkan NH di Kota Parepare,” tambahnya.
(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …