Soal Vonis Ahok, Begini Reaksi Sandi Uno

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

WAKIL Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno irit bicara ketika dimintai komentarnya soal vonis dua tahun penjara yang dijatuhkan majelis hakim, terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Saya nggak mau berkomentar karena itu masalah hukum,” kata Sandiaga, di Pulau Genteng Kecil, Kepulauan Seribu, Selasa (9/5/2017).

Dirinya hanya akan fokus pada warga DKI Jakarta yang menuntut terciptanya lapangan pekerjaan. Hal itu sebagaimana janjinya yang akan membuat warga Jakarta bahagia.

“Penghasilan lebih meningkat, kami akan fokus pada itu,” tambah dia.

Sebagaimana diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis dua tahun penjara kepada Ahok. Vonis dua tahun ini lebih berat dari tuntutan jaksa, 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun.

“Menyatakan terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penodaan agama, menjatuhkan kepada terdakwa dengan pidana penjara selama dua tahun,” ucap ketua majelis hakim Dwiarso Budi Santiarto membacakan amar putusan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Hakim berpendapat Ahok terbukti melanggar Pasal 156 a KUHP. Dalam putusannya, majelis hakim memerintahkan agar Ahok ditahan dan membebankan kepada terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp 5.000 rupiah.

(ipk/rmol/mam/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …