Polemik Petepete Smart, Danny: Pakai Uang Pribadi untuk Rakyat Kok Dikecam

Danny Pomanto mengambil formulir pendaftaran di PAN Makassar menggunakan petepete smart, Senin (1/5/2017) lalu. IST

Danny Pomanto mengambil formulir pendaftaran di PAN Makassar menggunakan petepete smart, Senin (1/5/2017) lalu. IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Danny Pomanto menanggapi kritikan salah satu Anggota DPRD Kota Makassar Supratman dari Fraksi Nasdem mengenai Petepete Smart yang ditumpanginya saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di Sekretariat PAN dan Partai Gerindra.

Danny menyebutkan, masyarakat sudah cerdas dan mengetahui yang mana baik dan tidak. Bahkan menurutnya kenapa harus dipermasalahkan karena memakai uang pribadi, bukan negara.

“Pakai uang pribadi untuk rakyat kok dikecam, pakai uang rakyat untuk kepentingan pribadi kok tidak dikecam, mereka pikir rakyat tidak mengerti,” ucap Wali Kota berlatar arsitektur ini, Rabu (10/5/2017).

Lebih lanjut, Danny juga mengatakan sebenarnya prototype pete-pete smart ini tidak perlu diributkan karena tidak ada yang salah.

“Apanya yang salah, tidak pakai uang negara kok jadi kalau diributkan kan aneh. Tetapi kalau masyarakat saya yakin sangat terima pete-pete smart,” tuturnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …

Makin Runcing, Rivalitas Prabowo dan Jokowi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, mengomentari soal ketidakhadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto …