Perindo bagi Gerobak Gratis ke Pedagang Maros

pojoksulsel

pojoksulsel

POJOKSULSEL.com, MAROS – Partai Perindo kembali membagikan gerobak UMKM secara gratis ke pedagang kecil. Kali ini gerobak dibagikan di Kantor Perindo Maros, Jalan Azalea, kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (10/5/2017).

“Inilah langkah nyata dari partai Perindo memajukan perekonomian masyarakat kecil. Kedepannya, pedagang yang mendapat gerobak akan terlibat lebih jauh. Bukan hanya pemberian gerobak gratis, tapi juga akan dilibatkan di koperasi Perindo,” tutur Ketua DPD Perindo Maros, Umar Arief Dermawan.

Sebanyak delapan buah gerobak yang dibagikan ke pedagang kecil Maros. Terdiri dari 7 gerobak minuman dingin dan 1 gerobak gorengan. Masyarakat yang mendapat bantuan berasal dari Kecamatan Turikale dan Lau.

Terpisah, Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan mengungkapkan, penerima gerobak UMKM Perindo, akan tetap dibina oleh pengurus partai dengan periode tertentu.

“Kami tidak mengumbar janji, tapi langsung melakukan aksi. Seperti dalam gerobak ini. Program ini merupakan program unggulan pada intinya adalah pembinaan,” jelas Sanusi.

“Jika partai ini memang, Insya Allah kita akan memberikan lebih jauh lagi. Ini adalah contoh konkret Perindo membantu pedagang kecil,” lanjut dia.

Partai besutan Hary Tanoe ini, imbuh Sanusi, target membagikan 100 ribu gerobak sampai 2019 untuk se Indonesia. Jadi, pemberian gerobak gratis pada tahap pertama ini tidak berhenti di sini, tapi akan berlanjut terus.

“Mudah-mudahan ini berberkah, target Perindo tidak ingin memberikan sesuatu yang tidak baik. Kualitas gerobak Perindo ini yang terbaik, kita tidak ingin sekedar di buat, kita ingin memberikan yang terbaik. Partai ini hadir ingin Mensejahterakan masyarakat, agar ke depannya lebih baik lagi,” pungkas Sanusi Ramadhan.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds