Nurdin Halid Optimistis Menang di Pangkep

Nurdin Halid saat tiba di Pangkep

Nurdin Halid saat tiba di Pangkep

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Keseriusan Nurdin Halid maju di Pilgub Sulsel 2018 kembali ditunjukan di depan kader dan peserta undangan pelantikan Ketua DPD Golkar Pangkep di Kediaman Syamsul A Hamid, adik kandung Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid, (Rabu 10/5/2017).

Nurdin halid di hadapan para kader Golkar Pangkep mengatakan, dirinya bersama Aziz Kahar sudah memiliki 17 program unggulan dalam menata Sulsel baru.

 

Di hadapan sekitar 300 undangan dan kader partai serta simpatisan Golkar, Nurdin memiliki optimisme tinggi bersama Aziz dalam meraih suara di Pilgub Sulsel.

Sementara itu, H Syamsuddin A Hamid mengatakan, saat ini kehadiran Nurdin dan Aziz manjadi kekuatan besar bagi Golkar dalam memenangkannya di Pangkep.

Aziz sendiri saat ditemui awak media mengatakan, dengan pengalamannya mengikuti pemilihan sebagai Anggota DPD sebanyak 3 periode dengan 18 kabupaten yang dimenanginya, mangaku sangat yakin mampu memenangkan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

(tajuddin/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …