Lawan Arema FC, PSM Makassar Bertekad Putus Rekor Buruk

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts | DOK. POJOKSULSEL

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar menargetkan kemenangan saat menjamu Arema FC, laga pekan ke-5 Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (10/52017) malam.

Tiga poin bagi PSM Makassar sangat berarti. Selain untuk memuluskan langkah tim tertua di Tanah Air itu memuncaki klasemen, kemenangan ini sekaligus memutus rekor buruk saat melawan Arema.

 

Berdasarkan catatan statistik pertemuan kedua tim, PSM Makassar selalu kalah atas Arema pada lima pertandingan terakhir sejak tahun 2010. Tahun lalu di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, PSM Makassar kalah di kandang dan laga tandang, masing-masing dengan skor 0-1 dan 2-0.

Sementara kemenangan PSM Makassar atas Arema terjadi pada ISL 2008 silam, dengan skor 2-0.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan, sudah sangat lama PSM terakhir menang, bahkan sejak ia melatih Arema.

“Sekarang keadaan sudah berubah, dan saya siap akhiri kemenangan Arema,” kata Robert.

Robert percaya diri timnya bisa mewujudkan target tiga poin. Tren positif di empat laga awal sebagai modal. Terlebih, PSM baru saja memecahkan rekor kandang tak terkalahkan milik Perserui Serui, di Stadion Marora.

Saat ini PSM menghuni peringkat dua klasemen Liga 1 dengan sepuluh poin, sama dengan Arema di peringkat tiga. Kedua tim juga sama-sama belum terkalahkan. Hanya saja Arema belum pernah kebobolan. “Kami ingin lanjutkan tren positif,” kata Robert.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, korupsi ektp, setnov, setya novanto, setnov korupsi ektp, setnov ditahan, setya novanto ditahan

Tim Dokter: Setya Novanto Sehat

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto yang sudah sejak Jumat (17/11) …