Dilantik Jadi Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsuddin Sebut Aziz Qahhar Sebagai Guru

Syamsuddin A. Hamid

Syamsuddin A. Hamid

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid resmi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep. Ia dilantik bersama ratusan pengurus DPD II Pangkep lainnya oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid.

Saat sambutan, Syamsuddin menyampaikan terima kasih ke Partai Golkar yang selama ini telah mengawal pemerintahannya selama dua periode. “Apalagi di tengah-tengah kita hadir Pak NH, kami rindu dengan kedatangan beliau,” ujar Syamsuddin.

Syamsuddin juga menyapa Aziz Qahhar Mudzakkar yang datang bersamaan dengan NH. “Ada juga Pak Aziz Qahhar. Ustaz Aziz ini adalah guru saya. Jujur saja, orang Pangkep yang ada di pulau dan di gunung merindukan Pak NH dan AQM duduk bersama seperti ini,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Pangkep, Sahban Samana berharap, kiranya setelah dilantik, partai Golkar Pangkep dapat membangun sinergitas antara Golkar dan pemerintah daerah.
“Saya harap bisa menjadi kawan bekerja sama membangun daerah, selamat datang pak NH dan AQM, silahkan bersosialisasi,” kata Sahban Samana.
(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds