Danny Pomanto Jadi Saksi Pernikahan Anak Mantan Kepala BLHD Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto hadiri pernikahan sekaligus menjadi saksi pernikahan anak mantan Kepala BLHD Kota Makassar, Andi Basri Tiro di Kompleks Perumahan Asindo Antang Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala, Rabu (10/5/2017) pagi tadi.

Turut hadir mendampingi Walikota Makassar, Camat Manggala Ansar Umar dan Lurah Bitowa, Syaripuddin.

 

“Pernikahan adalah sunnah Rasul , nikah adalah sesuatu yang sakral, dimana sebuah janji diikat dalam sebuah ikrar untuk membangun komitmen dalam membangun mahligai rumah tangga yang sakina, mawaddah dan warahma, olehnya kita doakan apa yang menjadi impian kedua pasangan ini menjadi keluarga yang yang selalu di limpahkan kebarokahan dari Yang Maha Kuasa dan melahirkan generasi yang cerdas dan berkahklah qorimah,” ucap Danny.

Sementara itu, Andi Basri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Makassar pada pernikahan anaknya.

“Ini satu penghargaan yang sangat besar buat kami sekelurga, khususnya bagi kedua mempelai, atas kehadiran bapak Walikota Makassar di pernikahan  sekligus menjadi saksi di pernikahan anak kami,” ungkap Andi Basri Tiro.

Usai menjadi saksi pada pernikahan tersebut, selanjutnya walikota Makassar berbaur dengan para tamu undangan dan keluarga besar Andi Basri dan menikmati jamuan yang di siapkan.

Tanya jawab kecilpun terjadi dari beberapa tamu undangan, saat Walikota Makassar berbaur bersama tamu undangan bahkan sesekali terdengar suara dari tamu undangan “oppoki”.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds